<
02/12/2020
Beranda Budaya Pendidikan Peristiwa Sosial Ekonomi Teknologi

16 Perias di Sumenep Mendapat Pelatihan Rias Kecantikan dari Komisi E DPRD Provinsi Jatim

Loading...

SUMENEP,IndonesiaPos

Upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia di wilayah Kabupaten Sumenep, Komisi E Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, membuka pelatihan tata rias kecantikan khusus kaum perempuan produktif.Senin ( 26/10/2020).

Anggota DPRD Provinsi Jawa timur Komisi E yang membidangi terkait kesejahteraan masyarakat, Zainal Abidin, yang sudah membantu masyarakat mendapatkan program yang memberikan manfaat pada masyarakat banyak.

Hal ini, yang dirasakan oleh 16 peserta pelatihan tata rias kecantikan selama pelatihan 16 hari, sehingga benar-benar menguasai keterampilan itu,”Kata Ketua Kelompok pelatihan tata rias kecantikan, Qamariyah.

Qamariyah menegaskan, bantuan dari anggota Dewan Provinsi Jawa Timur, ini berbentuk keterampilan, sehingga diharapkan nantinya dapat menciptakan lapangan kerja kalau sudah selesai mengikuti pelatihan tata rias kecantikan. Kalau sudah menguasai dalam merias kecantikan, yang nantinya bisa di praktekkan kepada masyarakat luas.

“Cantik itu sangat di prioritaskan oleh kaum perempuan,  dan kecantikan hakiki merupakan sesuatu yang bisa membuat seseorang tampil lebih percaya diri dan nyaman,”ucap Bunda Qamariyah

Lebih lanjut Qamariyah menambahkan,  adanya pelatihan tata rias kecantikan ini juga dapat memberikan peluang untuk bagi kaum perempuan untuk terus meningkatkan potensi sehingga nantinya bisa bermanfaat di tengah -tengah masyarakat luas.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah atas segala nikmatnya, seperti yang kami rasakan hari ini adalah mengikuti program pelatihan tata rias kecantikan, baru pertama kalinya ada program ibu-ibu keterampilan kecantikan,”ungkas Qamariyah. ( Am/dyh ).

Loading...

Kolom Komentar