<

Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN, IndonesiaPos
 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.
Acara ini berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh para pasangan calon beserta tim sukses masing-masing, perwakilan partai pengusung, serta tokoh masyarakat dan hadir pula PJ.Bupati Pamekasan, PJ Sekda Pamekasan beserta Forkompinda Pamekasan.
Rapat Pleno Terbuka bertempat di Ballroom Azzana Style Hotel Pamekasan,Jalan Raya Jokotole, kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur pada Senin (23/9/2024) malam.
Dalam rapat tersebut, pasangan Kholilur Rahman dan wakilnya berhasil memperoleh nomor urut 2 sebagai nomor resmi yang akan digunakan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan di Pilkada Rabu 27 November 2024 mendatang.
Budi Prayetno, Sekretaris Partai DPD PAN Pamekasan sekaligus Ketua Tim Sukses pasangan Kharisma menyampaikan bahwa nomor urut 2 ini merupakan nomor yang sangat diharapkan oleh para tim.
 Menurutnya, nomor tersebut merepresentasikan keseimbangan dan harmonisasi yang sesuai dengan visi pasangan yang diusung, ujarnya Heru pada awak media.
“Kami menginginkan keseimbangan, dan itu terefleksikan pada nomor urut 2. Oleh karena itu, kami, empat partai pengusung, akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Karisma. Kami punya rekam jejak yang bagus, dan dengan optimisme yang tinggi, insyaallah kemenangan akan kami raih,” kata Heru Budi Prayetno dalam keterangannya.
Ia juga menambahkan bahwa masyarakat Pamekasan sangat merindukan sosok Kholilur Rahman, yang pernah sukses menjabat sebagai Bupati Pamekasan di masa lalu. “Harapan kami, pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan aman dan tertib. Tentu saja, ini sangat tergantung pada penyelenggara dan aparat keamanan. Jika semua pihak menginginkan situasi yang kondusif, maka kami yakin masyarakat juga akan ikut menjaga kondusivitas,” tambahnya.
Dengan pengundian nomor urut ini, seluruh pasangan calon resmi memasuki tahapan kampanye yang akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan. Masyarakat Pamekasan kini menanti janji-janji politik yang akan disampaikan oleh masing-masing pasangan calon, sembari berharap pelaksanaan pemilu tetap berjalan damai dan aman.(Dyh)

BERITA TERKINI