<

Kedekatan Kapolres Dengan Penghuni Rutan Polres Pamekasan, Diwujudkan Sholat Berjema’ah

PAMEKASAN,Indonesia Pos.co.id

Wujud kedekatan dengan para tahanan dan pembinaan mental para tahanan, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K, menyempatkan diri menyapa sekaligus sholat jemaah dengan para tahanan di rumah tahanan (Rutan) Polres Pamekasan. Minggu (10/11/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengaruh positif kepada para tahanan yang ada di Rutan Polres Pamekasan, agar dapat berubah, sadar dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi serta ikhlas menjalani hukumannya,”kata Kapolres AKBP Teguh Wibowo S.I.K yang dampingi oleh petugas jaga tahanan Mapolres Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K mengajak para tahanan agar senatiasa mengambil hikmah dari apa yang pernah mereka alami dan lakukan karena manusia tidak pernah lepas dari khilaf.

KAPOLRES SALAMI PARA TAHANAN

“Manusia yang diciptakan sesuai dengan ketentuan Allah SWT adalah sosok yang lemah dengan segala kekurangannya, ditambah pula dengan bujuk rayu iblis, setan dan bala tentaranya yang selalu bersemayam dalam hati manusia dalam menyeruh kepada jalan yang sesat,”tegasnya.

Untuk itulah, sambung Kapolres, kenapa manusia dianjurkan untuk selalu mendekatkan diri kepada  Allah SWT, meminta kekuatan dan petunjuk dariNya guna menangkal godaan-godaan iblis dan setan dalam hati manusia.

“Saya harap rekan-rekan juga berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan khilaf yang telah dilakukan” ungkap Kapolres Pamekasan. Tak lupa Kapolres juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan.( ndri/ayu).

BERITA TERKINI