<

Tak Perhatikan Arus Lalulitas Pengemudi SPM Ditabrak Bus Mini

SUMENEP, IndonesiaPos

Jauhari (50)  warga asal Dusun Non Malang, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep harus dirawat di puskemas setempat, setelah dirinya  mengalami kecelakaan dengan sebuah Mobil Bus Mini dijalan raya Sumenep-Pamekasan. Sabtu, (21/12/2019).

Sepeda motor Suzuki (SPM) Shogun yang dikendarai korban ditabrak bus mini Nopol M 9750 TC yang dikemudikan Maryuki ini tak bisa mengendalikan laju mobil, hingga kemudian nabrak Jauhari.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, SH membenarkan telah terjadi laka lantas antara pengendara sepeda motor Suzuki Shogun dengan Mobil Bus Mini  di lokasi jalan Raya Sumenep Pamekasan, Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan sekitar pukul 07.45 WIB.

Diketahui pengendara sepeda motor Suzuki Soghun Jauhari (50) warga Dusun Non Malang, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep sedangkan pengemudi Mobil Bus Mini Maryuki (38) asal Dusun Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep Madura.

Peristiwa laka lantas berawal saat pengendara sepeda Suzuki Shogun melaju dari arah timur ke arah barat. Sementara di belakangnya melaju bus mini yang dikemudikan Maryuki yang searah.

“Saat pengendara sepeda motor Suzuki Shogun ketika saat berbelok ke kanan kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada dibelakangnya, sehingga kecelakaan tak bisa dihindari dan mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka,”tutur Widiarti.

Pengendara sepeda motor mengalami luka luka, luka lecet oada dahi kiri, lecet pada pelipis kiri, pada kepala bagian samping atas kiri, luka robek pada punggung sebelah kiri, pendarahan pada telinga kiri dan luka lecet pada kaki kiri.

“Sedangkan pengemudi Bus Mini tidak mengalami luka sedikitpun,”ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Satlantas Polres Sumenep mengamankan barang bukti sepeda motor Suzuki Shogun dan Bus Mini  di Unit laka Lantas Polres Sumenep. (Dyh/Rid).

BERITA TERKINI