<

Jelang Perayaan HANI, DPC LAN Bayuwangi Persiapkan Konser Bersih Narkoba

BANYUWANGI-IndonesiaPos

Peringati Hari anti narkoba internasional (HANI) 2020 Dewan perwakilan cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) kabupaten Banyuwangi Gelar rapat pemantapan di kantor LAN Kabupaten Banyuwangi.

Untuk mempersiapkan acara tersebut, Ketua DPC LAN Kabupaten Banyuwangi, Hijrotul Hadi, mengatakan, dirinya bersama anggotanya melakukan rapat pemantapan untuk penyelenggaraan acara konser bertajuk Banyuwangi Bersih Narkoba.

“Insyaallah akan kami undang artis ibukota yakni Armada Band. untuk lokasi sepertinya akan kami pakai stadion Diponegoro”ujarnya.

Menurut Hadi, kegiatan tersebut membutuhkan dana besar dari dana operasional hingga dana yang tidak terduga. Ia menyebutkan dana yang di butuhkan sedikitnya 325 juta. “Dan acara ini adalah bentuk kepedulian dan pengabdian dari DPC LAN kepada bangsa dan negara dalam hal memerangi narkoba,”katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan mempromosikan destinasi wisata di Banyuwangi sudah di kenal se-nasional bahkan mendunia. “Namun disisi lain kita harus paham bahwa kita akan didatangi berbagai wisatawan domestik maupun mancanegara, artinya Banyuwangi menjadi kabupaten terbuka,”ujarnya.

Menurutnya, harus ada kerja sama dengan seluruh masyarakat dan didukung oleh Pemerintah Banyuwangi agar bumi Blambangan tetap maju dengan pariwisatanya.

“Harapan kita tentunya adalah Banyuwangi tidak menjadi tempat bersarangnya budak-budak narkoba yang akan merusak Banyuwangi” tutup hadi ketua LAN sekaligus pentolan Formiga ini. (Ari bp )

BERITA TERKINI