<

Lawan Covid-19, RPB Pamekasan Lakukan Penyemprotan Disejumlah Masjid dan Rumah Warga

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Menuju New Normal, berbagai skenario dilakukan, dan tidak hanya oleh pihak Pemerintah Pusat maupun Daerah. Namun juga dilakukan oleh salah satu kelompok Relawan Penanggulangan Bencana (RPB) Pamekasan selama kurun waktu 4 bulan ini.

Para Relawan Covid Pamekasan ini masih terus melakukan penyemprotan desinfektan disejumlah Masjid dan rumah warga yang ada di bilangan jalan lintas Pamekasan – Sumenep, dan ring road Timur Kota Ratu Pamelingan. Kamis, (18/6/2020).

Sejumlah Masjid yang disemprot, diantaranya, masjid Kaduara Barat, masjid Artodung, Masjid (Keppo) Masjid Larangan Luar, Masjid Nurul Huda  (Trasak ) Masjid Singapura (Ponteh) Masjid Mujahidin (Ambat), Masjid Sabilillah (Branta), Masjid Branta Tinggi (Tlanakan), Masjid At-Taqwa (Larangan Tokol), Masjid Nurul Huda (Sumedengan), Masjid Al-Muttaqin (Kanginan dan Pamekasan)

“Diharapkan, penyemprotan itu dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi yang akan melakukan ibadah, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi, sabagai jalur utama Madura,”Kata Budi Cahyono Ketua Relawan PB Pamekasan.

Hal senada yang disampaikan oleh Kabid Humas dan Advokasi Relawan Covid Pamekasan Wahyudi, bahwasanya pada kegiatan penyemprotan kali ini juga melibatkan para Mahasiswa KKN Mandiri di bidang pengabdian Relawan Penanggulangan Covid-19 Pamekasan.

“Dan alhamdulillah, semakin banyak pemuda yang mulai peduli terhadap penanggulangan pandemi Covid-19 ini, semoga kami selalu diberikan kekuatan dan kesehatan demi kemanusiaan,”pungkas pria yang murah senyum ini. (Ndri).

BERITA TERKINI