<

FRPB Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Ponpes

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan bersama para Mahasiswa KKN  Mandiri Unira kembali melakukan penyemprotan masal. Turut serta dalam kegiatan ini, komunitas RAPI Pamekasan.

Penyemprotan kali ini dilikakukan di lingkungan Pesantren Hidayatun Najah Desa Samiran, yang sudah memulai melakukan proses belajar mengajar, Jum’at (19/6/2020 ).

“Penyemprotan massal desinfektan yang kami lakukan di komplek Ponpes dan lembaga pendidikan Hidayatun Najah Desa Samiran Kecamatan Proppo Pamekasan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 pada para santri dan santriwati,”kata Ketua FRPB Pamekasan Budi Cahyono.

Selain penyemprotan massal, pihaknya juga memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 terhadap para santri dan santriwati di Ponpes Hidayatun Najah yang diikuti oleh para siswa dan para guru pengajar.

Kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada para santri dan satriwati disaat melakukan kegiatan belajar mengajar untuk memutus mata rantai sebaran wabah virus Corona,”ujar Budi.

Budi berharap, para santri dan santriwati dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi dan meneruskan informasi kesanak keluarganya. (Ndri)

BERITA TERKINI