<

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Di Madiun Gencar Berikan Imbauan Pada Warga Binaannya

MADIUN, IndonesiaPos

Hindari penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04 Nglames, Kodim 0803 Madiun, Serka Sudarmanto  gencar memberikan imbauan dan edukasi kepada warga yang tidak memakai masker di Desa Dimong.

Babinsa Serka Sudarmanto mengatakan, agar wabah covid-19 ini cepat berakhir, warga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selaku pengawas protokol kesehatan covid-19, pemantauan penerapan protokol kesehatan akan terus kita dilakukan dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga supaya membiasakan perilaku hidup sehat,” ujarnya. Minggu, (27/9/2020)

Selain itu masyarakat juga diminta untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan virus corona dengan saling mengingatkan warga.

Ditempat terpisah, Danramil 04 Nglames, Kapten Inf Muhayat, mengatakan, agar dapat  memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan warganya untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini merupakan bentuk upaya kami selaku pengawas protokol kesehatan Covid-19 untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,”pungkas Danramil.

BERITA TERKINI