<

PUAN DPD PAN Pamekasan Terbentuk

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Pembentukan Formatur Perempuan Amanat nasional (PUAN) Pamekasan digelar di Kantor Dewan Pengurus daerah partai amanat nasional (DPD PAN) Kabupaten Pamekasan. Sabtu (27/03/2021).

Ketua DPD PAN Pamekasan Heru Prayitno mengatakan, pembentukan kepengurusan PUAN DPD PAN Kabupaten Pamekasan sudah terbentuk. Ia berharap kepada Ketua, seketaris, bendahara dan seluruh jajarannya untuk mengoptimalkan kinerjanya.

 “Jadi saya berharap semua sayap partai begitu barisan muda dan Puan dan juga bersama DPD PAN Kabupaten Pamekasan bekerja bersama-sama membesarkan partai ini, dan semoga kepengurusan yang terbentuk ini bermanfaat bagi masyarakat,”katanya.

 Begitu nanti  kita menunggu penetapan pengukuhan dari DPW Pan Jawa Timur dan yang Jawa Timur kami sudah menyusun surat permohonan pengukuhan atau penetapan ini semoga ini segera terlaksana dengan baik terima kasih dan  melaksanakan pokok kinerja nya,pungkas Heru.

Sementara, Ketua PUAN yang terpilih Siti Nuraini Siska menyampaikan, sudah terbentuk struktur organisasi dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan keanggotaan lainnya berikut juga Ketua bidang masing-masing dengan  total seluruh kepengurusan Ketua dan sekretaris juga anggota sebanyak 15 orang.

“Insya Allah PUAN ke depannya lebih maju lagi lebih terorganisasi dengan baik untuk membangun energi positif untuk  kemajuan partai PAN Pamekasan”tukas Nurul.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah menunjuk dirinya sebagai Ketua PUAN  Pamekasan. Nurul berjanji akan berupaya mengoptimalkan  untuk  membangun dan bersinergi dengan pengurus dan juga para jajaran pengurus DPD PAN Pamekasan,”katanya. (hel/hen ).

BERITA TERKINI