<

Kapolres Sumenep Bagikan Sembako Pada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

SUMENEP,IndonesiaPos

Kendati Indonesia Berduka dengan melonjaknya kasus Covid -19 yang semakin meninggi hingga diberlakukan PPKM Darurat Jawa dan Bali, Namun tidak menyurutkan Kepolisian Resort (Polres ) Sumenep untuk memberikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat ditengah Pandemi dengan memberikan bantuan Sosial berupa sembako. 

Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya,mengatakan, bakti sosial itu dilakukan untuk mewujudkan bagian dari program Polri Presisi peduli kemanusiaan ditengah Pandemi yang berkepanjangan.

“Tentu ditengah Pandemi covid-19 pada momen PPKM Darurat ini banyak sekali masyarakat yang terdampak. Maka dari itu, bantuan ini hanya untuk mengurangi beban sosial  mereka, sehingga bisa mengurangi beban mereka dan semoga bermanfaat,” katanya, Minggu (11/07/2021).

Menurutnya, berbagai upaya, akan dilakukan untuk kebaikan masyarakat. Pihaknya menginginkan semua masyarakat di Kabupaten Sumenep ini sehat dan berlalu dari keterpurukan karena Covid-19. Kapolres mengajak masyarakat untuk saling bahu membahu untuk mewujudkannya, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M,” tuturnya.

Kapolres Sumenep juga berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax terkait apa saja yang berhubungan dengan Covid-19.

” Maka dari itu apapun yang dianjurkan pemerintah itu adalah langkah terbaik untuk memerangi Covid-19. Oleh karenya jangan pernah percaya berita Hoax,”imbuhnya. (amin).

BERITA TERKINI