<

Jadi BAANAR PW GP Ansor Jatim, Yondrik Berkomitmen Bebaskan Pemuda Dari Cengkraman Narkoba

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD-AMPG) Kabupaten Bondowoso, Yondrik, SH, mendukung penuh konsolidasi BAANAR Pengurur Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP ANSOR) JawaTimur.

Menurutnya, meski Mochamad Nur Arifin masih muda, namun, Bupati Trenggalek ini mampu menjadi nahkoda PW GP ANSOR Jatim untuk membawa pemuda melenial menuju peradaban yang lebih baik.

“Saya yakin dan optimis sahabat Mochamad Nur Arifin mampu membawa pemuda Jatim bebas dari narkoba, sehingga menjadi generasi masa depan,”kata anggota DPRD Bondowoso ini.

Yondrik memastikan, banyaknya pemuda berpotensi dari daerah Jatim masuk dalam gerbong BAANAR PW GP Ansor Jatim ini tak bisa diragukan lagi untuk membantu pemerintah keluar dari cengkraman pecandu narkoba.

“Kaum muda yang mendampingi sahabat Mochamad Nur Arifin di kepengurusan GP Ansor Jatim akan solid menuju Jatim Bebas Narkoba,”tegas mantan ketua 2 PC GP ANSOR Bondowoso ini.

Yondrik sendiri, saat ini masuk menjadi pengurus BAANAR GP ANSOR Jatim berkomitmen untuk bersama-sama pengurus dan kader yang lain membantu Bupati Treggalek, Mochamad Nur Arifin keluar dari cengkraman narkoba.

“Mudah-mudahan, konsolidasi BAANAR ini menjadi pemicu bagi pemuda Jatim untuk berinovasi dan berkreasi untuk membangun bangsa yang bebas narkoba,”imbuhnya.

BERITA TERKINI