<

Personel Gabungan di Pemekasan Gencar Lakukan Pamor Keris

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Personel gabungan Polres Pamekasan gencar melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris)  untuk penegakan Protokol Kesehatan (Prokes). Sabtu (05/2/2022).

Pamor keris ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pengawasan dan pendisiplinan prokes, untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Madura.

Petugas juga membagikan asker dan memberikan himbauan agar patuhi prokes dan menjalankan 5M, di beberapa tempat keramaian seperti halnya di cafe, pertokoan dan lainnya.

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Polsek jajaran di wilayah masing-masing.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasi Humas AKP Nining Dyah Ps mengatakan, petugas gabungan rutin setiap hari melaksanakan pamor keris

“Diharapkan warga selalu mematuhi prokes dengan melaksanakan 5M, sehingga dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Kasi Humas.

Pihaknya berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir. “Untuk itu saya berharap, Prokes tetap dipatuhi dan yang belum Vaksin segera mengikuti program Vaksinasi”, Imbau Nining Dyah.

Reporter : hen

BERITA TERKINI