<

Mushalla dan Kamar Mandi Pengunjung RSU Slamet Martodirdjo Rusak, Diterjang Hujan Disertai Angin

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Intensitas hujan yang di sertai angin kencang mengakibatkan bangunan di Rumah Sakit Umum dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan mengalami kerusakan. pada Selasa (08/11/2022) sekitar pukul 12.40 WIB.

Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Pamekasan Budi Cahyono, mengatakan, sekira pukul 12.00 WIB hujan mulai deras disertai angin mengguyur lokasi di sejumlah kecamatan di Pamekasan.

BACA JUGA :

“Sempat membuat beberapa pengunjung dan pasien yang ada didalam RSUD dr  H. Slamet panik dan berhamburan keluar,”kata Budi.

Akibat peristiwa tersebut Mushalla dan kamar mandi pengunjung yang diterjang angin kencang. Beruntung tidak ada korban jiwa.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, dan tidak ada warga yang terkena hempasan atap mushalla dan kamar mandi,”kata Budi Cahyono melalui  ponselnya.

Derasnya hujan yang disertai angin kencang di Pamekasan, merupakan kedua kalinya dalam kurun waktu dua bulan terakhir ini.

BACA JUGA :

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pamekasan Amin jabir mengungkapkan, cuaca buruk yang berpotensi terjadi hingga dalam sepekan ke depan itu, berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). “Oleh karena itu masyarakat diminta untuk waspada,”pesannya.

Sementara itu, pihak RSUD Slamet Martodirdjo  Pamekasan hingga berita ini ditayangkan, belum memberikan keterangan secara resmi total kerugian yang dialami oleh instansinya. (hen)

 

BERITA TERKINI