<

Tingkatkan Pendidikan di SMAN I Arjasa, Melalui Kerjasama Dengan Semua Stakeholder

SUMENEP, IndonesiaPos – Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Arjasa Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Muhammad Taher, berkomitmen untuk meningkatkan pendidikan, akan menggandeng semua stakeholder.

Menurutnya, pendidikan merupakan proses pengubahan sikap dan tata prilaku seseorang atau kelompok orang dalam usaha mendewasakan manusia melalui upaya pengajaran dan pelatihan.

Sehingga diperlukan, suatu komitmen yang tinggi dalam meningkatkan pendidikan di SMAN I Arjasa. Selain itu, dukungan semua elemen masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh Agama, Forkopimda dan awak media.

“Dukungan semua pihak tetap kami butuhkan apalagi dari pihak media sebagai kontrol menuju perbaikan pendidikan di SMAN I Arjasa,” kata Muhammad Taher

Mnenurutnya, media kata Taher, sebagai fungsi kontrol, sehingga dapat menjadi pencerah bagaimana kita melakukan perbaikan dan mengembangkan pendidikan.

Bahkan, Taher mengajak kepada semua media untuk bersama sama meningkatkan pendidikan. “Kita bisa duduk bersama dengan media untuk mengembangkan pendidikan di SMAN I Arjasa,”ujarnya.

KS SMAN I Arjasa juga  mohon maaf kepada awak media yang telah memuat berita tentang KS SMAN I Arjasa beberapa waktu lalu. “Kalau sekiranya ada tutur kata baik dari saya pribadi atau dewan guru yang kurang mengenakkan,”kata Taher.

“Apabila ada ucapan dari pihak saya atau dewan guru yang kurang berkenan, saya minta maaf, mungkin dikarenakan berita yang telah di muat tidak sesuai dengan fakta di lapangan,”pungkasnya.(Id/hen)

BERITA TERKINI