<

Kades Karangsengon Mengaku Senang Karena Jalannya Sudah Dibangun Oleh Pj Bupati

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Kepala Desa (Kades) Karangsengon Kecamatan Klabang Kabuapaten Bondowoso mengaku berterimakasih kepada Pj. Bupati Bambang Sukwanto yang telah memperhatikan keluhan warganya.

Pak Pj Bupati, telah memperbaiki ruas jalan di Desa Karangsengon, kami doakan semoga Pak Pj. Bupati di berikan kesehatan agar selalu memberikan yang terbaik kepada waarganya.

“Kami berdoa semoga bapak Bupati senantiasa mendapatkan kekuatan untuk membangun negeri ini,”ungkap Kasim, kepada wartawan, Minggu, (11/11/2023).

 

Kasim juga mengaku sangat sangat bersyukur. Sebab, dengan jalan yang rusak dan dikeluhkan oleh warga, kini sudah mulus.

“Saat ini tempat kami terasa nyaman untuk dilalui warga. Sekali lagi kami atas nama masyarakat Desa Karangsengon sangat berterimakasih, dan kami  mendukung kepemimpinan Pak Bambang Sukwanto,”ujarnya.

Sementara itu Halik, salah satu tokoh masyarakat mengaku sangat mendukung program pembagunan yang digagas dan digulirkan Pj. Bupati Bondowoso.

Menurut Halik, masyarakat telah lama menginginkan pembangunan perbaikan Jalan aspal, namun baru tahun ini direalisasikan.

Alhamdulillah, jalan yang rusak selanjang 80 meter yang menghubungkan ke Desa Blimbing sudah bagus, oleh karena itu warga di wilayah ini sangat senang dan mengucapkan terimakasih,”imbuhnya. (susy)

BERITA TERKINI