<

PLN UP3 Pamekasan Gelar Kegiatan Bestie

SAMPANG, IndonesiaPos

Di dalam mewujudkan transformasi layanan dan keandalan jaringan 20 KV,  UP3 Pamekasan menggelar kegiatan Borderless PDKB dan Harbas Terintegrasi (BESTIE) oleh PLN UID Jawa Timur.

Kali ini kegiatan BESTIE yang diadakan di UP3 Pamekasan selama dua (2) hari sejak Senin hingga Selasa  tanggal 11-12 Desember 2023.

“Pada kegiatan kali ini, difokuskan pada  penggantian material tua, perbaikan material rusak, pemasangan material proteksi dan perabasan pohon,”kata Manajer UP3 Pamekasaan Feri Asmoro Hermanto.

Lebih lanjut, Feri menambahkan, personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut totao berjumlah 180 orang dengan rincian 70 personel Harbas, 10 operator skylift, 20 pengawas lapangan, 70 personel PDKB yang semuanya merupakan gabungan dari 8 UP3 di Jawa Timur.

Disamping itu turut berpartisipasi  10 tim DLH, sedangkan armada kendaraan yang terlibat total 22 kendaraan yang terdiri dari 2 Truck PDKB SL, 6 Skylift Harbas, 8 Pick Up Harbas, 3 Truck Harskill dan 1 Skylift DLH dan 1 Pick Up DLH.

“Dengan Borderless ini diharapkan dapat mengurangi gangguan yang terjadi, fokus kita adalah dengan melakukan perbaikan atas material yang rusak, mengganti material yang sudah usang, membersihkan dahan dan ranting yang menjadi potensi gangguan dan tidak lupa memasang proteksi,”terang Feri.

Feri mengingatkan untuk melaksanakan pekerjaan tetap mengutamakan sisi K3L. Sehingga dalam bekerja tetap dalam kondisi yang aman dan sehat,

“Kedepannya diharapkan jaringan semakin handal dan semakin maksimal dalam pelayanan terhadap masyarakat,”imbuhnya.(Yat/Heny)

Telat Bayar Tagihan Listrik Berujung Pemutusan Sementara oleh PLN

BERITA TERKINI