<

Kapolres Kubar Bersama Dandim Dan Instansi Terkait Gelar Zoom Meeting Bahas Pengamanan Nataru

KUTAI BARAT, IndonesiaPos

Polres Kutai Barat bersama Komando Distrik Militer (Kodim) Kubar Propinsi Kalimantan Timur, mengadakan zoom meeting terkait perkembangan keamanan perayaan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024  (Nataru) di Pos Lilin Polres Kutai Barat Simpangraya Barong Tongkok Kubar, Minggu ( 24/12/2023 )

Acara tersebut dihadiri Waka Polres Kompol Ahmad Abdullah, Kabag Ops AKP E Teguh S, Kabag SDM AKP Ekon Adriyanto, Kabag Ren AKP Pujiyono, para Kasi, para Kanit dan operator OPS Lilin Mahakam 2023-2024.

Wakapolres Kubar Kompol Ahmad Abdullah mengatakan, zoom meeting tersebut, membahas terkait banyak hal yang harus dipersiapkan untuk Operasi Lilin Mahakam 2023 nanti.

“Operasi ini perlu dilaksanakan agar dapat memberikan pemahaman dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan secara baik,”ujar Wakapolres Kubar.

Ahmad Abdullah menambahkan, untuk pengamanan pelaksanaan Perayaan Ibadah Natal 2023 dan tahun baru 2024 ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

“Oleh karena itu saya mengingatkan kepada seluruh anggota yang terlibat bagaimana cara bertindak dan penanganan dalam setiap situasi yang akan terjadi,”tegasnya. (daniel )

Pemberi Suap Gubernur Maluku Utara Diringkus KPK

 

BERITA TERKINI