<
17/01/2022
Sosial Ekonomi & Kesehatan

Babinsa Desa Rang Perang laok, Dampingi Warga Yang Divaksin

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Anggota Koramil 0826-03 Proppo melakukan pendampingan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas dan di Balai Desa Rang perang Laok.

Pendampingan yang dilakukan Babinsa sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Danramil 0826-03 Proppo Kapten Czi Dwi Purwanto mengatakan, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan instansi lainnya dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Hal ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi penyakit virus Covid-19.” tutur Dwi Purwanto. Kamis, (13/1/2022)

Selain itu, Babinsa akan terus melakukan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya vaksinasi dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Upaya yang telah dilakukan anggota dilapangan dengan harapan bisa membuat warga sadar dan melaksanakan ketentuan protokol kesehatan yang harus dijalankan pada masa pandemi ini.” ucapnya.

“Semoga setelah mendapatkan vaksinasi warga Pamekasan akan mempunyai imun tubuh yang kuat sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19,”pungkas Kapten Dwi

Reporter : hen

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos