<
02/12/2020
Beranda Peristiwa Politik

Banggar DPRD Blitar Pertanyakan Dana BTT Untuk Gugus Tugas Yang Sudah Bubar

Loading...

BLITAR, IndonesiaPos

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Blitar segera melakukan pembahasan Rancangan APBD tahun anggaran 2021, setelah menggelar rapat kerja (rapat kerja) bersama narasumber.

Banggar menggelar Rapat Kerja Bersama TAPD. Rapat Banggar di pimpin oleh Wakil Ketua, Mujib, dan didampingi oleh Susi Narulita KD.

Mujib, menyampaikan, Rapat kerja Banggar hari ini merupakan lanjutan dari rapat Banggar kemarin bersama narasumber. Diharapkan TAPD dapat menyampaikan hal – hal yang ditanyakan oleh Banggar.

“Hari ini kita lanjutkan rapat kerja bersama TAPD, setelah kemarin rapat dengan narasumber, jadi hari ini kita butuh mendengarkan penyampaian dari TAPD untuk mendapatkan pendalaman, karena kita belum menemukan titk terang untuk Ranperda APBD TA 2021,” kata Mujib.

Pada kesempatan tersebut, anggota Banggar, Maskur, menanyakan terkait dana BTT untuk penanganan Covid-19 apakah masih berlaku,  meningkat gugus tugas Covid-19 telah dibubarkan.

Menjawab pertanyaan tersebut, Asisten Administrasi dan Umum, Mahadin CU, menyampaikan, BTT kedaruratan masalah Covid-19 belum di cabut, tapi pihaknya masih berharap pada Dinas Kesehatan untuk tidak menggunakan dana BTT. Namun kegiatan penanganan Covid-19 dijadikan untuk dana program kegiatan.

“Sementara anggaran untuk Dinas Kesehatan sekitar 8 M, tetapi masih kurang untuk kebutuhan penanganan Covid-19,” kata Mahadin. (Lina)

Loading...

Kolom Komentar