<
02/12/2020
Beranda Pemerintahan Peristiwa

Bupati Abdul Latif, Resmikan Gedung Sarja Arya Racana Barak Dalmas di Polres Bangkalan

Loading...

BANGKALAN,IndonesiaPos

Gedung Sarja Arya Racana Barak Dalmas diresmikan oleh Bupati Bangkalan, R. Abd Latif Amin Imron, di Polres Bangkalan. Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita beserta penandatangan prasasti. Rabu (21/10/2020).

Bupati Bangkalan mengatakan,  dengan diresmikan Gedung serbaguna dan barak dalmas ini akan sangat berguna, selain gedung ini bagus yang terlihat dari sisi depan bagus dan didalam sangat mewah.

P”embangunan gedung yang direncanakan selama 6 bulan kerja kali ini telah selesaikan dalam waktu 4 bulan dengan kinerja yang sungguh luar biasa,”tutur orang nomor satu di Kabupaten Bangkalan ini.

Bupati  juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra atas kerjasamanya selama ini Pemkab yang telah menciptakan suasana kondusif dan aman.

“Tak hanya tercipta suasana kondusif saja, sinergitas yang tercipta dengan baik ini, saya harapkan semoga terjaga selalu. Untuk kedepannya dan saya mengucapkan  Selamat buat bapak Kapolres ditempat yang baru nanti semakin sukses selalu dan tidak akan lupa dengan saudara yang di wilayah Kabupaten Bangkalan,”pesan Bupati Bangkalan.

Ditempat yang sama,. Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, kali ini merupakan hari yang sangat berbeda bagi dirinya, karena pada hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan untuk Polres Bangkalan.

“Kami telah menerima kebaikan hati dari orang nomor satu di Kabupaten Bangkalan yakni Bupati Bangkalan yang turut serta meningkatkan sarana dan prasarana gedung ini, yang nantinya akan sangat bermanfaat,”ujar Kapolres Rama.

Dia menjelaskan, pembangunan Gedung Sarja Arya Racana Barak Dalmas memiliki pemanfaatan 2 fasilitas yang bertujuan untuk menampung anggota dalmas saat siaga. Selain itu bisa dimanfaatkan untuk ruang pertemuan apabila mengumpulkan personal dalam jumlah banyak.

“Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada Kadis PU beserta CV yang sudah menyelesaikan pembangunan gedung ini dengan target saya selama 4 bulan dan selanjutnya saya diberikan tugas baru menjadi Kapolres di Karawang,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut. Ketika organisasi itu berhasil, kata Kapolres, itu adalah dari kerja anggota, namun jika ada yang gagal hal itu adalah kinerja komandannya. Selain itu, AKBP Rama juga mengucapkan permohonan maaf seluruh anggotanya.

“Seandainya selama saya menjabat di Polres Bangkalan ini ada kesalahan, mohon dimaafkan, saya ucapkan terimakasih kepada Forkopimda atas kerjasamanya selama ini,  dan dengan ini saya meminta untuk segala do’a restunya agar diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat tugas yang baru,”pinta AKBP Rama Samtama Putra. ( Hen/ar ).

Loading...

Kolom Komentar