<
17/01/2022
Advertorial Beranda Hukum & Kriminal

Bupati Baddrut Tamam Hibbahkan Gedung SPKT Pada Polres Pamekasan

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meresmikan dan menandatangani batu prasasti  Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), di mapolres setempat. Kamis (61/2022).

Usai meresmikan, Baddrut Tamam  menyarahkan SPKT kepada Polres Pamekasan yang diterima oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto.

Usai penandatanganan prasasti Bupati Pamekasan bersama Kapolres melakukan pemotongan pita  dengan resmi Gedung SPKT Polres Pamekasan di operasikan penggunaannya.

Rogib Triyanto mengatakan, diresmikannya Gedung SPKT ini dapat mempermudah melayani masyarakat dalam memberikan informasi dan laporan maupun pengaduan kepada Polres Pamekasan.

Selain itu, Gedung SPKT ini yang fungsinya Kepolisian memberikan pelayanan secara terpadu kepada masyarakat, baik pemberian bantuan atau pertolongan dan pelayanan surat keterangan dan lainnya.

“Kepada Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih telah menghibahkan Gedung SPKT ini. Berdirinya Gedung SPKT ini pmerintah telah membantu kegiatan tugas operasional Polres Pamekasan,”jelasnya.

Polres Pamekasan di dukung dengan transportasi teknologi pelayanan publik yang memadai sehingga, dalam menindak lanjuti pemberitahuan dan pelaporan dengan didukung sistem managemen yang terdata, sehingga betul betul membantu petugas yang menangani tentang hal tersebut.

“Semoga dengan Gedung SPKT yang baru ini dapat menunjang pelaksanaan petugas, baik itu dari segi pelayanan dan pelaksanaannya akan menambah semangat kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”harap Kapolres Pamekasan.

“Gedung SPKT ini memiliki fasilitas canggih sehingga dapat memanfaatkan tekhnologi informasi dan komunikasi,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, diresmikannya Gedung SPKT yang elegan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga Gedung SPKT ini mampu meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tutur Bupati Pamekasan.

Lebih lanjut, Mas Tamam sapaan akrabnya memaparkan, selain itu Gedung SPKT bisa memberikan refleksi informasi kepada masyarakat.

“Setidaknya Gedung SPKT ini merupakan tempat menerima keluhan dan pelaporan dari masyarakat, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,”imbuhnya.

Dengan begitu, tambah Baddrut Tamam, gedung ini bisa memberikan kemudahan kepada elemen masyarakat dan menjadikan kantor yang menyatukan antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Diresmian Gedung SPKT ini senantiasa Allah SWT menambahkan nikmat yang lain, dengan meningkatkan komitmen dalam rangka memberikan yang terbaik kepada seluruh elemen masyarakat,” tutupnya.

Reporter : hen

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos