<
18/10/2021
Beranda

Bupati Resmikan CVCU RSUD dr H. Slamet Martodirdjo Pamekasan

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Secara resmi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meresmikam ” Ruang Cardio Vaskular Care Unit (CVCU) di RSUD dr H. Slamet Martodirdjo Pamekasan dengan menggunting pita serta pemotingan tumpeng sebagai tanda telah resmi dibuka CVCU, Jum’at (03/01/2020).

Usai penggutingan pita dan pemotongan tumpeng, Bupati Pamekasan menyampaikan, peresmian pembangunan Ruang CVCU ini dapat bermanfaat bagi lapisan masyarakat Pamekasan sehingga kedepannya pada  pelayanan semakin baik.

Direktur RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan H. Farid Anwar menjelaskan, dana pembangunan Ruang CVCU ini  bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) yang berkisar Rp 3,9 Milyar.

Selain itu, pembangunan Ruang CVCU ini memiliki kelengkapan fasilitas dan diantaranya dari beberapa fasilitas tersebut antara lain, fasilitas alat pendukung medis yang lengkao, 8 tempat tidur pasien dan untuk tenaga medisnya.

“RSUD dr.Slamet Martodirdjo telah menyiapkan 2 para dokter spesialis, 2 perawat khusus dan 20 tenaga perawat sebagai petugas gawat darurat,”jelasnya. (ayu).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos