<
10/08/2022
Beranda Daerah & Peristiwa Hukum

Diduga Korban Pembunuhan Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Mengenaskan

SAMPANG,IndonesiaPos

Sosok mayat perempuan ditemukan warga di pinggir jalan Desa Bundah, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang menggegerkan masyarakat setempat. Sabtu (23/012021).

Kapolsek Sreseh, Ipda Edi Eko P, saat di konfirmasi reporter IndonesiaPos melalui media WhatsApp, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan yang tergeletak di pinggir jalan Desa Bundah, Kecamatan Sreseh pada pukul 10.00 WIB di depan rumah korban”.

Penemuan mayat tersebut menurut Kapolsek Sreseh, mayat jenis kelamin perempuan tersebut berinisial UM (30) warga Desa Bundah, kali pertama mayat ditemukan oleh orang tua korban.

“Kejadian tersebut berdasarkan laporan dari pihak keluarga korban, pihaknya langsung mendatangi TKP, kemudian mayat tersebut kami lakukan evakuasi di TKP,”ungkap mantan KBO Satuan Narkoba Polres Sampang ini.

Masih Kapolsek, mayat perempuan yang ditemukan dengan posisi tergeletak dipinggir jalan itu dalam keadaan terlentang mengenakan pakaian warna kuning dengan kain panjang (sarung) bermotifkan batik warna merah dalam.

“Dugaan sementara, mayat perempuan tersebut adalah korban pembunuhan dan saat ini petugas korban tengah melakukan penyelidikan,”pungkasnya. ( hen ).

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com