<

Gadis Cantik Asal Desa Nagasareh Hilang, Viral di Medsos

SAMPANG,IndonesiaPos

Seorang gadis cantik asal warga Desa Nagasareh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang bernama Lismawati (19) dinyatakan hilang sejak hari Sabtu (09/01/2021) meninggalkan rumah.

Dia diketahui hilang setelah beredar dan viral media sosial (medsos) facebook dan WhatsApp.

Salah satu familly dari Lismawati bernama Beddi membenarkan, jika gadis itu sudah empat (4) hari meninggalkan rumahnya, sejak Sabtu (09/01/2021). Dan hingga saat ini Lismawati itu tidak pulang.

“Dia keluar dari rumahnya  dengan membawa sepeda motor,”kata Beddi. Rabu, (13/1/2021)

Kendaraan SPM yang dibawanya oleh gadis itu dititipkan di salah satu rumah warga, tepatnya di  Desa Batioh. Setelah kendaraan nya dititipkan dirumah warga, gadis itu kabur atau dibawa oleh seseorang yang tak di kenal. Sejak ia kabur, nomor Hp nya pun tak bisa dihubungi ( tidak aktif ),ujar Beddi.

Masih kata Beddi, gadis itu berstatus pelajar di salah satu sekolah SMA, dan selama ini tinggal bersama kakek dan neneknya. Sementara kedua orang tuanya sedang merantau ke Malaysia.

“Kami sudah melaporkan ke Polsek Banyuates yang di fasilitasi Kepala Desa Nagasari, dengan menginformasikan kepada kerabat dan family  melalui medsos,” tuturnya.

Beddi berharap, Lismawati bisa segera ditemukan. “Dan jika ada warga masyarakat melihatnya bisa langsung menghubungi dan melaporkan ke Polsek terdekat,”imbuhnya. ( fan/hen ).

BERITA TERKINI

IndonesiaPos