<
28/10/2020
Beranda Hukum & Kriminal Peristiwa

Heboh, Warga Temukan Bayi Mungil Dalam Kardus di Belakang Puskesmas Gapura

Loading...

SUMENEP, IndonesiaPos

Sosok bayi mungil berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 2,8 kg dan panjang 47 ditemukan warga di belakang Puskesmas Dusun  Banjeruh, Desa Gapura Tengah, Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, telah menggegerkan warga setempat,Jumat (18/9/2020) pagi.

Bayi tak berdosa itu ditemukan oleh seorang petani Ibrahim (48) hendak beraktifitas untuk mengarit rumput  pada pukul  06.00 WIB. Namun, saat di lokasi itu masih belum ada apa-apa, ketika ia kembali ke sawahnya hendak mengangkut rumput, menemukan sebuah kardus yang berisikan sosok bayi yang terbungkus, kemudian dilaporkan ke Kepolisian Sektor Gapura.

Iklan-spot

Ketika mendapat laporan itu Kapolsek dan petugas Puskesmas Gapura langsung mendatangi TKP tempat penemuan bayi yang terbungkus didalam kardus dan langsung melakukan olah TKP.

“Alhasil setelah cek dan olah TKP ternyata sosok bayi jenis laki laki didalam kardus tersebut memang benar. Kemudian bayi tersebut dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan secara intensif, Selanjutnya akan menelusuri siapa pelakunya,”kata Kapolsek Gapura, AKP Iriyanto.

Hasiah saat menemukan sosok bayi itu mengungkapkan kepada reporter IndonesiaPos, jika dirinya bersama suaminya Ibrahim mengaku sangat senang ketika menemukan  bayi laki – laki mungil dan lucu, seperti seperti menemukan harta karun yang diberikan oleh Allah SWT kepada dirinya dan keluarganya.

“Alhamdulillah harta karun yang diberikan oleh Allah kepada kami adalah seorang bayi laki laki.  Kami akan rawat dengan baik untuk membesarkannya sampai kelak nanti ia menjadi anak yang sholeh,”ucap Hasiah yang diamini ibrahim dengan penuh bahagia.

Saat ini bayi laki laki dam kondisi sehat, namun masih dalam perawatan di Puskesmas Gapura (Sri/dyh).

Loading...

Kolom Komentar