<
26/01/2021
Budaya Kesehatan Peristiwa Regional Wisata

Hindari Penularan Covid-19, Anggota Koramil 11 Binangun Pantau Pengunjung Wisata

BLITAR-IndonesiaPos

Upaya mencegah penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 11 Binangun Blitar terus meningkatkan pemantauan di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan  Serma Taufik bersama anggota Koramil dan Bhabinkamtibmas memantau di Obyek Wisata Pantai Serang dan Pantai Pasir Putih Pehpulo  di Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Sabtu (28/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut Serma Taufik  mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami dari anggota Koramil 11 Binangun Blitar bersama Bhabinkamtibmas akan terus melakukan pemantauan dan memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi 3 M,”kata Taufiq.

Menurut Taufiq,  3M sangat ampuh untuk menekan penyebaran covid-19, yakni memakai masker, tetap menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu mencuci tangan. Dan tetap melakukan pengecekan suhu tubuh.

“Selain menghimbau para pengunjung, kami akan terus berkoordinasi kepada para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para pengunjung tempat wisata, agar tetap menerapkan protokoler Kesehatan,”ujarnya.

Taufiq menyarakan kepada pengelola wisata, Sebelum masuk ke lokasi wisata, pengunjung dilakukan pengecekan suhu dan mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata, kemudian selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan serta melakukan pemasangan banner dan spanduk mengenai antisipasi terhadap penyebaran Corona Covid-19

Loading...

“Ini kita lakukan sebagai langkah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di obyek tempat wisata serta sebagai wujud kepedulian kami dalam penanganan COVID-19 dan harapan kepada seluruh lapiasan Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.”imbuhnya(Lina)

Kolom Komentar