<
02/12/2021
Beranda Daerah & Peristiwa

Hindari Penyebaran Covid-19, Propam Polres Sampang Periksa Seluruh Anggota


SAMPANG,IndonesiaPos – Menindak lanjuti instruksi dari Pimpinan Polri terkait percepatan penanganan Pandemi Covid-19 agar menggunakan masker kepada semua personel Polri.

Hal tersebut, Kasie Propam Polres Sampang, IPDA Slamet bersama anggota untuk mencegah penyebaran Covid-19, melakukan pemeriksaan dan penertiban penggunaan masker terhadap anggota Polres Sampang dan masyarakat yang akan memasuki Mapolres Sampang. Rabu (19/08/2020).

Adanya Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Desease -19 Kapolres Sampang AKBP Didit BWS,  memerintahkan seluruh anggota Polres Sampang dan Polsek Jajaran agar memahami maksud dan tujuan Inspres tersebut dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.

“Pemeriksaan dan penertiban penggunaan masker terhadap anggota Polres Sampang  dan masyarakat yang akan memasuki Mapolres Sampang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh Korps penegak disiplin Polri”, pungkas nya. ( Red Madura ).

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos