<
22/05/2022
Hukum IndonesiaPos

Kapolres Bondowoso Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops Dengan Kapolsek Sukosari

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Bertempat di Lobby Polres Bondowoso Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, melaksanakan  upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Sukosari Polres Bondowoso. Selasa, (17/12 /2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh antara lain, Kapolres Bondowoso, Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso Ny. Astried Febriansyah, Waka Polres Bondowoso Kompol David Subagio, S.H., M.H, Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran, Peserta serah terima yang terdiri dari gabungan Bag, Sat dan Sie Polres Bondowoso dan Bhayangkari Cabang Bondowoso.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Bondowoso, sementara Kasat Sabhara Polres Bondowoso AKP Djoko Mulyono, S.H., M.H. sebagai Perwira Personel dan Kapolsek Bondowoso Kota Polres Bondowoso AKP R. Heru Wahyudi, S.H, selaku Perwira yang ditunjuk.

Kapolres Bondowoso, dalam amanatnya mengajak yang hadir agar selalu memanjatkan Puji Syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, karena Atas limpahan Rahmat, Hidayah serta Karunianya, sehingga saat ini diberi kesempatan dan kemampuan untuk melaksanakan acara Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sukosari dalam keadaan sehat wal afiat.

“Mutasi Jabatan merupakan suatu yang biasa dilakukan oleh Organisasi Polri, hal tersebut untuk menjaga Dinamika Operasional dan penyegaran Proses Manajerial Organisasi, sehingga diharapkan dengan adanya Mutasi Jabatan, Program Kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif,”ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, tantangan Tugas Polri kedepan tidak akan mudah, bahkan sebaliknya akan semakin Kompleks, pelaksanaan Pilkades Serentak sudah kita lalui dengan baik kedepan kita akan melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2019.

“Mengikuti Perkembangan Peta Politik, Sosial Budaya dan Ekonomi kedepan, setiap Insan Polri Wajib Hukumnya memiliki kemampuan Intelijen untuk memetakan kemungkinan dampak yang dapat muncul ke permukaan secara insidentil dan akan sangat berpengaruh terhadap stabilitas Kamtibmas/kelancaran lalu lintas yang pada akhirnya akan bermuara kepada Tugas Pokok Polri,”tegasnya.

Kepada Kompol Mochamad Toha, S.H, Kapolres Bondowoso menyampaikan terima kasih atas Dedikasi dan Loyalitas yang telah membantu tugas saya dalam rangka memimpin Polres Bondowoso dengan Baik.

“Selamat Jalan dan Selamat Atas kepercayaan Pimpinan untuk menduduki jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polresta Banyuwangi, semoga di tempat tugas yang baru lebih berhasil dan sukses serta selalu mendapat Perlindungn dari Allah SWT,”ucap Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengucapkan Selamat kepada AKP Agustinus Robby Hartanto, S.H. dan IPTU Kafrawi, S.H.” Saya ucapkan selamat, Pimpinan telah memberikan kepercayaaan kepada Saudara untuk menempati jabatan baru, saya mengharapkan Saudara bisa memberikan motivasi serta kontribusi lebih untuk menata dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Usai acara Sertijab Kabag Ops dengan Kapolsek Sukosari Polres Bondowoso, dilanjutkan dengan Jabat Tangan Kapolres Bondowoso untuk memberikan ucapan selamat diikuti oleh Pejabat Utama Polres Bondowoso dan diakhiri dengan Foto Bersama. (hms res bws)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com