<
20/09/2021
Beranda Daerah & Peristiwa Pemerintahan & Politik

Patuhi Prokes, Musancab PDI-P Bondowoso Diapresiasi Anggota DPR RI Sonny TD

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Dewan Pimpinan Cabang, PDI Perjuangan (DPC PDIP) Bondowoso, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), yang di hadiri seluruh pengurus DPD PDIP Provinsi Jawa Timur, DPC, PAC dan Ranting se Kabupaten Bondowoso,di ballroom hotel Padis. Sabtu (22/05/2021).

Dengan Tema SOLID BERGERAK BERJUANG BERSAMA RAKYAT MENUJU KEMENANGAN 2024, PDI Perjuangan Bondowoso bertekad menjadi pemenang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bondowoso Irwan Bachtiar Rachmat dalam sambutannya, berharap momentum konsolidasi organisasi level kecamatan,  (Musancab) dapat memperkokoh gerakan dan sinergitas partai hingga ke akar rumput

Irwan, juga menegaskan bahwa dari konsolidasi organisasi tingkat kecamatan yang berlangsung serentak se-Kabupaten Bondowoso ini, pihaknya siap mewujudkan hattrick Kemenangan PDIPerjuangan di Pemilu tahun 2024.

“Di Pemilu 2024 Kita siap Mewujudkan Hattrick  kemenangan PDI Perjuangan dan optimis kursi DPRD akan bertambah, targetnya 11 kursi. Sesuai arahan dari Pak Kusnadi kita harus bisa mencapai suara 20 persen untuk menghadapi Pilkada di tahun 2024,” kata Irwan, dalam pembukaan musancab serentak se-Kabupaten Bondowoso di Hotel Grand Padis, Bondowoso, Sabtu (22/5/2021).

Terkait konsolidasi organisasi, pria yang juga Wakil Bupati Bondowoso ini menargetkan penyusunan struktur hingga tingkatan ranting selesai 2023, untuk menunjang pemenangan di 2024. Sehingga, jelas dia, konektivitas dan integrasi program dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan itu, Irwan juga berterimakasih atas kehadiram dari ketua dan sekertaris DPD PDI Perjuangan Jatim, selain itu ia juga menyampaikan rasa syukur pihaknya bisa menggelar konsolidasi demi kelanjutan jalannya roda organisasi.

Iklan-spot

“Alhamdulillah pelaksanaan musancab serentak di hotel ini berkat gotong-royong semua anggota fraksi, dan terimakasih juga pada ketua dan sekertaris DPD PDI perjuangan Jatim yang telah hadir pada kegiatan ini” ucap Irwan.

Irwan juga mengapresiasi hadirnya anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dari Dapil Jawa Timur III, Sonny T Danaparamita.

“Alhamdulillah, Pak Sonny ini aktif bersinergi dengan DPC PDI Perjuangan Bondowoso, dan baru-baru ini memberikan paket Lebaran kepada seluruh pengurus ranting di Bondowoso. Ini baru pertama kali DPR RI yang sangat aktif memberikan perhatian kepada kita,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula hadir, Sonny T danaparamita yang  merupakan Anggota DPR RI dari dapil lll ini,  ketika di temua awak media turut memberikan apresiasi terkait dengan pelaksanaan Musancab yang di gelar PDI Perjuangan Bondowoso,

Dalam kesempatannya, Sonny mengatakan, pada momen konsolidasi ini, seluruh kader agar lebih memperkuat rasa gotong royong sehingga dapat solid bergerak untuk kemenangan PDI Perjuangan di pemilu 2024.

“Dengan dilaksanakannya Musancab PDI perjuangan Bondowoso ini, harapannya akan lebih memperkokoh semangat Gotong royong dari seluruh kader partai demi satu tekad memenangkan PDI Perjuangan di pemilu 2024 mendatang,”ujar Sonny.

Mengingat masih dalam suasana lebaran tak lupa, Legislator yang akrab disapa mas Sonny ini, juga meminta maaf pada seluruh kader PDI Perjuangan, dan berharap kedepan dirinya mampu bersinergi lebih baik lagi dengan seluruh komponen PDI Perjuangan Bondowoso.

“Karena masih dalam suasana lebaran, dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf apabila ada perilaku dan tutur kata yang kurang berkenan pada kawan kawan PDI Perjuangan Bondowoso sekalian, saya harap sinergi kita dapat terus terajut dengan baik,”pungkasnya. (Deddy)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos