<
20/04/2021
Daerah Halaman Utama Hukum Regional

Polres Sumenep Terjunkan 720 Personil Gabungan di Kepulauan Amankan Pilkades

SUMENEP, IndonesiaPos.co.id

Menjelang Pilkades serentak di wilayah Kepulauan pada 14 November 2019 mendatang, Polres Sumenep mulai memberangkatkan 720 personel gabungam dalam rangka pengamanan di tempat tugas masing masing dari Pelabuhan Kalianget, Sumenep. Senin, (11/11/2019).

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, menerangkan, jumlah personil yang diberangkatkan ke wilayah Kepulauan sebanyak 720 meliputi dari, Polri, TNI dan Brimob.

freeminingbitcoin.com - Free Mining Bitcoin

“Penambahan personil tersebut untuk pelaksanaan pengamanan Pilkades, karena salah satu Kecamatan dianggap rawan, dan para petugas keamanan disana kita tambah personil,”kata Akp Widiarti.

Menurutnya, data penambahan personil Kepolisian tersebut merupakan proses pengajuan perkara di PTUN oleh salah satu Calon Kepala Desa di wilayah Kecamatan Gayam yang diprediksikan berpotensi menimbulkan konflik di tengah tengah masyarakat, oleh karena itu Widiarti menjelaskan, pihak kepolisian mengambil langkah pencegahan dengan cara menambahkan jumlah personil di wilayah itu.

Loading...

“Sesui jadwal tahapan pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kepulauan Sumenep akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 November 2019, mendatang,”pungkasnya. (dyh/rid).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos