<
02/12/2020
Beranda Pemerintahan Peristiwa Teknologi

PUPR Sidak Lokasi Pekerjaan CV Ragnarock

Loading...

Kontraktor Akui Holding Penyanggah Jembatan Tidak Ada Pembesian

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, (Kadis PUPR) Munandar, bersama Tim cek kebenaran terkait viralnya pekerjaan Proyek bangunan saluran Sapi 1 desa Leprak Kecamatan Klabang.

Munandar mengaku, jika pihaknya telah turun ke loksai dan ngecek hasil pekerjaan CV Rakna Rock. Dari hasil cek lapangan akan menjadi Atensi apakah sesuai dengan RAB atau tidak, nanti hasilnya akan dipelajari dan dikaji Tim Konsultan Perencana dan Pengawasan.

Baca Juga : Komisi III DRPD Sikapi CV Rakna Rock Pemenang Tender 51,88% Proyek Dam Sapi 1 Amburadul

“Kami turun ke lokasi ingin memastikan pekerjaan CV Ragnarock, dan sudah banyak yang menjadi catatan untuk proyek tender 500 juta lebih ini, untuk sementara ini tunggu dulu hasil pembahasan kami dengan konsultan,”terangnya.

Sementara Choirul kontraktor CV Ragnarock mengakui jika dirinya pengusaha dari Jember di Desa Silo. Sedangkan proyek pemerintah, siapapun dan di manapun  berhak ikut tender. Termasuk pekerjaan proyek dam saluran Sapi 1 ini yang dimenangkan oleh dirinya dengan nilai 54 %,.

Kata Choirul, Meskipun nilai kontrak tender terkecil untuk proyek ini, CV Rakna Rock sebagai pelaksana, berjanji akan berupaya sesuai spek dan petunjuk.

“Perlu di ketahui, untuk pembesian ini tertera pada lantai, dan holding penyanggah jembatan itu tidak ada pembesian yang seperti di viralkan itu,”katanya.(sus)

Loading...

Kolom Komentar