<
20/09/2021
Beranda Hukum & Kriminal

Satlantas Polres Sampang Manfaatkan Care Free Day Jadi Ajang Sosialisasi

SAMPANG,IndonesiaPos

Sat Lantas Polres Sampang tak mengenal hari libur dan selalu tetap eksis berada di tengah tengah masyarakat untuk selalu bersosialisasi di acara care free day. Minggu, (15/3/2020) di lapangan Wijaya Kusuma.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sampang, Aiptu Sugianto HP bersama sejumlah anggotanya di acara Care Free Day, memberikan sosialisasi dan dikmas lantas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Sampang.

Iklan-spot

Peserta Care Free Day yang didominasi oleh emak emak sangat antusias menyimak pengarahan dari kepolisiai. Mereka menerima dengan senang hati ketika melihat beberapa poster sebagai alat peraga dalam acara dikmas lantas ludes hingga berebut untuk mengacungkan sambil bersorak ” Sampang harus tertib dan santun  berlalu lintas”.

“Untuk mewujudkan program Bupati Sampang, Sampang Hebat Bermartabat, acara Care Free Day kita manfaatkan selain berolah raga, berekreasi dan berkuliner, kita sejenak mengajak masyarakat Sampang untuk selalu tertib berlalulintas demi terwujudnya Kamseltibcar lantas,”kata Kasat Lantas Polres Sampang, melalui Kanit Dikyasa Aiptu Sugianto. (Heny).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos