<
18/10/2021
Daerah & Peristiwa Beranda

Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Raksasa Saat Melintas di Jalur Kumitir

JEMBER, IndonesiaPos

Sebuah mobil Suzuki Ertiga warna putih bernopol P 1668 XC tertimpa pohon besar saat melintas di jalur kumitir, jurusan Jember Banyuwangi. Minggu, (19/9/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam perstiwa tersebut, hanya mobil dibagian kap depan rusak parah. Pengemudi hanya mengalami luka lecet, dan segera dilarikan ke puskesmas terdekat.

Tak ayal, kemacetan kendaraan tak bisa dihindari hingga macet total, baik dari arah Banyuwangi maupun Jember, akibat pohon berdiameter 150 Cm tersebut melintang ditengah jalan.

Iklan-spot

“Saat ini para penumpang sedang berada di puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan lantaran shock,”ujar Didi Teguh, dari BPBD kabupaten Jember.

Sementara Kasat Lantas Polres Jember, IPDA Kukun, membenarkan peristiwa tersebut. Jika pohan tumbang yang menimpa mobil tersebut berada diwilayah desa Sidomulyo Kecamatan Sempolan Jember.

“Saat ini masih dalam penanganan, untuk merelokasi pohon raksasa itu, sementara untuk kendaraan yang akan melintas dilakukan buka tutup,”katanya.

Hingga saat ini belum ada yang memberikan penjelasan, terkait tumbangnya pohon raksasa tersebut, baik dari kepolisian dan perhutani setempat.

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos