<
20/09/2021
Advertorial Sosial Ekonomi & Kesehatan

Tak Kenal Lelah, Petugas Pasar Induk Bondowoso Rutin Bersih-Bersih

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Sejumlah petugas kebersihan rutin melakukan aksi bersih-bersih di pasar Induk Bondowoso, petugas membersihkan sampah tersebut sebelum digunakan oleh pedagang yang akan menempati lapaknya.

Para petugas berupaya membersihkan sampah yang bertebaran,disejumlah tempat, menggunakan peralatan yang sudah disediakan agar pasar yang menjadi tempat bertemunya banyak orang antara pedagang dan pembeli.

Kepala Diskoperindag Bondowoso, Sigit Purnomo mengatakan, pekerjaan rutin yang dilakukan oleh petugas kebersihan pasar tersebut, sebagai upaya agar pasar terlihat bersih dan rapi, sehingga terhindar dari penyakit.

“Apalagi, saat ini dalam kondisi pandemi covid-19, petugas membersihkan sampah di pasar itu tak pernah kenal lelah,”kata Sigit Purnomo. Kamis (4/6/2020).

Iklan-spot

Sigit berharap, agar para pedagang tetap menjaga kebersihan, dan membuang sampah ditempatnya dan jangan membuang sampah sembarangan. Hal itu akan mempermudah petugas mengambil sampahnya.

“Mudah-mudah apa yang petugas kebersihan lakukan dapat memberikan manfaat bagi kesehatan warga pasar dan masyarakat pengunjung,”imbuhnya.

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos