<
22/05/2022
Daerah & Peristiwa IndonesiaPos Pendidikan Teknologi

Uji Coba Belajar Mengajar Tatap Muka SMA dan SMK Kediri di Tunda

KEDIRI IndonesiaPos, Rencana belajar mengajar sekolah tatap muka SMA/SMK di Kediri di tunda lagi. Evaluasi pembelajaran sekolah dengan tatap muka langsung yang sudah direncanakan pada hari Selasa (18/08/2020) ditunda dan belum ada informasi kapan akan dimulainya.

Wakil kepala sekolah SMK PGRI 2 Kota Kediri, Jodi, yang di tunjuk oleh Cabang dinas pendidikan setempat mengatakan, di tundanya uji coba  pembelajaran sekolah tatap muka ini, kemungkinan dari pemerintah Kota Kediri tidak mau beresiko.

Baca Juga : Mulai 18 Agustus Pemprov Jatim Akan Uji Coba Masuk Sekolah

“Ini disebabkan masih bertambahnya kasus covid 19 di Kota Kediri, Status  Kediri masih zona orange,”ujar Waka kurikulum SMK PGRI 2 Kota Kediri.

“Padahal, kata Jodi, untuk SMK PGRI 2 sendiri sudah siap, dari persiapan protokol kesehatan, mekanisme aturan pembelajaran sekolah tatap muka sudah siap,”tegas Jodi menambahkan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri Kediri Soni Tatag mengatakan, untuk pembelajaran uji coba sekolah tatap muka, semua diserahkan pada Kebijakan cabang dinas pendidikan Provinsi jawa Timur di Kediri.

“SMA Negeri 2 sudah siap jika uji coba pembelajaran sekolah tatap muka di laksanakan,”tegas Soni Tatag.

Terpisah, Kepala cabang dinas Pendidikan Propinsi Kediri Sumiarso belum bisa dihubungi untuk di konfirmasi terkait di undurnya Uji coba sekolah tatap muka. (yudi) 

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com