<

Bacabup Demokrat Buka Turnamen Sepak Bola Antar Club Se-Kutai Barat

KUTAI BARAT – IndonesiaPos

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Samsudin Nur dari Partai Demokrat membuat gebrakan dengan kegiatan Turnamen Sepak Bola antar Club se- Kabupaten Kutai Barat Propinsi Kalimantan Timur,

Kegiatan sepak bola yang memperebutkan Tropi bergilir atas nama Partai Demokrat, diikuti antar Clup dari 16 Kecamatan se Kutai Barat,  di Lapangan Sepak Bola Rarakuta Barong Tongkok Turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Bacabup Samsudin Nur dihadiri Ketua PSSI Kutai Barat, Ketua KONI, Camat Barong Tongkok, Lurah Barong Tongkok, Koramil, seluruh Pengurus Partai Demokrat dan simpatisan Demokrat.

Sementara para peserta turnamen berasal dari Kecamatan kecamatan se-Kubar dan masyarakat pencinta sepak bola, Sabtu ( 18/5/2024 )

Samsudin menyampaikan, kegiatan turnamen ini bertujuan untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan antar sesame, terutama kepada Clup sepak bola di kubar.

“Disamping itu mencari bibit bibit unggul pemain berprestasi yang dapat dibina kedepan dapat membawa nama baik Kutai Barat,”ujarnya.

Bahkan turnamen ini pemainnya berumur empat puluan tahun keatas, sehingga mengundang para penonton perhari yang hadir cukup  membludak selama turnamen berlansung.

“Turnamen ini dilaksanakan kurang lebih 1 bulan, dan inilah momen yang ditunggu-tunggu, sehingga nantinya dapat meraup suara simpatisan dalam pencalonan saya,”ungkap Samsudin

Dijelaskan, Sebelum kegiatan sepak bola dimulai, Samsudin lebih dahulu mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacabup di Patai Keadilan Sejahtra  (PKS) dan  dinyatakan lengkap oleh Panitia penjaringan PKS yang di saksikan Ketua DPC PKS Kubar beralamat di Melak Ilir Kecamatan Barong Tongkok Kubar,

Di hari yang sama Bacabup Samsudin juga mengembalikan berkas pencalonannya ke Kantor DPC Partai Perindo Kutai Barat yang diterima oleh Sekretsris DPC Partai Perindo,Yalen dan dinyatakan lengkap.

“Pesan saya dalam kegiatan ini, bermainlah secara profesional tunjukan sportifitasnya dalam permainan sepak bola, harus siap kalah dan siap menang.  Selesai bermain tidak ada permasalahan atau permusuhan,”tegasnya

Begitu pula di Pilkada nanti, saya mengibaratkan main sepak bola, bermainlah secara sportif dan profesional, harus siap kala dan siap menang.”imbuhnya. (Daniel)

 

 

BERITA TERKINI