<

Anggota F-PKB DPRD Jatim Siap Menangkan RAHMAD di Pilkada Bondowoso

BONDOWOSO – IndonesiaPos

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ubaidillah menyatakan siap mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan pasangan Ra Hamid-Ra As’ad di Pilkada Bondowoso 2024.

Hal itu disampaikan usai kegiatan dengan salah satu organisasi dan konstituennya di salah satu hotel di Bondowoso, Minggu (15/9/2024).

“Semua konstituen dan tim sukses saya di Pemilu akan dikoordinir untuk memenangkan pasangan pilihan masyaikh ini,”kata dia.

Anggota DPRD Jatim Dapil IV, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, ini menegaskan akan menggerakkan segala kemampuan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Rahmad. Sebab, Ubaidillah memiliki alasan rasional kenapa harus memenangkan pasangan Rahmad.

“Karena Ra Hamid, seorang akademisi yang memiliki kualitas luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari rekam jejaknya sebagai rector,”bebernya.

Selain itu, Ra Hamid juga sudah pernah jadi anggota DPR RI. Bahkan salah satu wilayah kerajanya di Bondowoso.

“Jadi beliau tidak bisa diragukan soal pengetahuannya tentang Bondowoso. Apalagi beliau mengaku salah satu lokasi pengabdiannya sebagai akademisi adalah Bondowoso,” tegas dia.

Tidak hanya itu, visi dan misinya terhadap pendidikan, kesehatan, keadilan hukum, peningkatan ekonomi yang berdaya saing global.

Bahkan pasangan Rahmad juga memasukkan kebudayaan dan kearifan lokal dalam agenda pembangunannya.

“Tidak ada alasan untuk tidak memilih Rahmad jika Bondowoso ingin maju. Apalagi pasangan ini dikehendaki masyaikh,”imbuhnya.

BSR Bondowoso Deklarasi Menangkan Pasangan RAHMAD di Pilkada

 

 

BERITA TERKINI