<

Tes Perangkat Desa Pejaten Kecamatan Kota Bondowoso Dihadiri Babinsa



BONDOWOSO, IndonesiaPos

Bertempat di Kantor Kecamatan Kota Bonsowoso, Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Desa Pejaten Serda Epy Kirawan menghadiri ujian Seleksi Perangkat Desa Pejaten bertempat di kantor Kecamatan Kota Kabupaten Bondowoso .

Dalam kegiatannya diawasi oleh Panwas dan Panitia Penyelenggara, bersama Pejabat Kecamatan maupun Pejabat Desa serta para Undangan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Kota Abdurachman Bc Kn , Kepala Desa Pejaten, Babinsa Bhabinkamtibmas,  Perangkat Desa, undangan lainya.

Sementara materi yang dilaksanakan ada Tes Tertulis dan Materi Pidato, yg diikuti 20 orang peserta , mulai Pukul 08.00 Wib sampai dengan 11.00 Wib.

Camat Kota  Bapak Abdurachman Bc, Kn menyampaikan dalam seleksi maupun tes dilaksanakan ini dilakukan secara Transparan jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas, maka manfaatkan waktu semaksimal mungkin.

“Tes ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja,”katanya.

Kepala Desa Pejaten juga menyampaikan banyak terimakasih kepada yang hadir, ia menyampaikan kepada calon untuk melaksanakan ujian untuk dikerjakan dengan serius dan benar.

“Sebuah hasil ujian sangat menentukan untuk syarat menjadi Perangkat Desa,”ucapnya.

Demikian juga Babinsa Pejaten turut berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya.” Selamat menempuh ujian, semoga lancar dan sukses,”Pungkasnya (sus)

BERITA TERKINI