<

Ketua DPC PDIP Bondowoso, Bagikan Ratusan Nasi Kotak Pada Tukang Becak

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi COVID-19, ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Irwan Bachtiar Rahmat bersama Wakil Ketua Pemuda Olahraga seni dan Budaya, Muhammad Irsan Marwanda Bachtiar salurkan 200 nasi kota dan uang 50 ribuan kepada warga. Senin, (18/5/2020).

“Kita bagikan nasi kotak ini ditambah uang 50 ribuan kepada tukang becak yang melintas di depan rumah dinas Wakil Bupati,”kata Irwan Bachtiar Rahmat.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga sebagai Wakil Bupati Bondowoso ini mengungkapkan sudah menjadi kebiasaan bagi DPC PDI Perjuangan, setiap Ramadan berbuka puasa bersama kaum duafa. Namun di tengah situasi pandemi saat ini tidak memungkinkan untuk berkumpul.

“Biasanya kita mengundang masyarakat untuk buka puasa bersama, tapi, karena pandemi Covid-19, maka menu buka puasa itu kita bagikan agar tidak membuat kerumunan,”kata ketua DPD PDI Perjuangan Bondowoso ini.

Sementara itu, koordinator lapangan, Muhammad Irsan Marwanda Bachtiar,  mengungkapkan, dalam situasi pandemi covid-19 ini, semua lapisan masyarakat terdampak,namun yang paling tertekan adalah masyarakat paling bawah, sehingga pihaknya berupaya untuk membantu masyarakat.

“Di tengah situasi sulit saat ini, kita tetap bersama masyarakat, kita ingin meringankan beban masyarakat, meski tidak seberapa, tapi yang pasti mereka dapat memanfaatkan bantuan dari kita,”kata anggota Komisi I DPRD Bondowoso yang juga Putra Wakil Bupati ini.

Ketua Pansus Bogem ini mengatakan, pembagian nasi kota menu berbuka puasa tersebut sedikit dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga menu buka puasa yang kita bagikan menjadi berkah di bulan penuh rahmat ini,” ujar Anggota DPRD yang masih jomlo ini.

BERITA TERKINI