<

Sukseskan GMI di Sampang, TNI-Polri Bagikan 112 Ribu Masker

SAMPANG,IndonesiaPos

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz, didampingi Dandim 0828, Forkopimda dan Gugus Tugas Covid-19 menggelar Gerakan Indonesia Bermasker(GMI) yang berbasis di wilayah Hukum Polres Sampang. Dengan membebagikan masker kepada warga setempat.  Kamis (10/09/2020) pagi.

Kali ini sebanyak 112 ribu masker yang dibagi bagikan kepada warga masyarakat di wilayah Sampang, yang diawali dari Gedung Kesenian ( Posko Covid-19 ) Sampang menuju sejumlah titik sasaran di lokasi.

Baca Juga : Gerakan Masker se-Jatim, Polres Bondowoso Bagikan 10 Ribu

Ada dua titik yang menjadi sasaran paga kegiatan pembagian masker ini di lokasi Pasar Tradisional dan kawasan area Monumen.

“Gerakan Indonesia Bermasker ini dilakukan secara serentak di wilayah yang ada di Kabupaten Sampang,”kata Abdul Hafidz.

Tujuan daripada GMI ini, sebagai bentuk edukasi kepada warga masyarakat Sampang untuk tetap menggunakan masker demi keselamatan bersama.

Diharapkan, bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker akan tindakan sanksi. Namun, pihaknya masih menunggu peraturan Bupati Sampang sebagai upaya penerapan sanksi.

“Untuk sementara tindakan yang kami lakukan kepada warga yang tidak menggunakan masker, hanya tindakan teguran lisan,”pungkas nya. ( Ndri ).

BERITA TERKINI