<

Cegah Covid-19, Anggota Polsek Pasean Himbau Masyarakat Waspadahi Warga Pendatang dari Luar

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Upaya mengantisipasi dan mencegah mewabahnya virus corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Desa Sotabar Polsek Pasean Polres Pamekasan Polda Jawa Timur Briptu Ramadhani.F memberikan edukasi dan sosialisasi bahaya penyebaran virus corona kepada warga binaannya, Rabu (21/10/2020).

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap warga yang baru datang luar negeri. Tapi terlebih dahulu kami lakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 Pasean,”katanya.

Bhabinkamtibmas Desa Sotabar ini juga memberi himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah.

“Tetap menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alkohol mulai / selesai melakukan pekerjaan, rajin memakai masker perawatan keluar rumah, budayakan hidup sehat dan bersih, rajin berolahraga di pagi hari, makan makanan yang bergizi, ”ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, perintah Kapolsek Pasean Iptu Togiman.SH kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi dalam melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona..( andi/hen )

BERITA TERKINI