<

Ketua DPRD Pemekasan Akui Ada Anggota dan Stafnya Saat Jalani Rapid Test Reaktif

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Sempat diberitakan terkait sanggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pamekasan dan staf, yang reaktif virus Covid-19.

Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman, terkait berita yang menyoalkan staf maupun anggota DPRD yang reaktif virus Corona beberapa bulan lalu membenarkan.

“Pada waktu kemarin seluruh anggota DPRD memang melakukan rapid test, dari rapid test sersebut ada dua (2) orang yang reaktif. Kemudian dengan cepat kami melakukan isolasi secara mandiri pada staf maupun anggota kami yang reaktif,jelasnya.

Ia mengakui, anggotanya yang reaktif bulan kemarin itu ada dua orang. Namun, Fathorrahman tidak menyebutkan nama keduanya, hanya saja ia menceritakan isolasi mandiri selama 14 hari.

“Mereka sudah dinyatakan sembuh atau negatif, Sedangkan salah satu dari staf kami ada kecenderungan penyakit lain atau bisa juga terpapar Covid-19. Karena hasil dari rapid test dinyatakan reaktif,”ungkapnya.

Ketua DPRD ini menganjurkan agar dilakukan isolasi mandiri selama 14 hari kedepan. ”Alhamdulillah hasilnya dinyatakan negative. Jadi, dari staf maupun anggota kami hingga saat ini dilingkungan Kantor Dewan Pamekasan sudah sembuh,”pungkasnya ( an/hen ).

BERITA TERKINI