<

Bhabinkamtibmas Bungberuh Membaur Dengan Warga Membangun Plensengan

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Bhabinkamtibmas membantu warga binaan dan kegotong royongnya membangun plesengan, di desa Bungberuh Kecamatan Kadur Pamekasan. Selasa (17/11/2020).

Kegiatan tersebut untuk memelihara hubungan yang harmonis bersama warga binaan, antara kepolisian dan masyarakat. Cara ini merupakan salah satu upaya yang dapat menumbuhkan empati masyarakat terhadap keberadaan Polri.

Membaurnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, akan memberikan contoh kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia. 

“Kami juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan,” kata kapolsek Kadur, AKP Tarsun Hidayah.

Bergotong royong ini dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadur akan terus ditingkatkan, dan selalu berperan aktif dalam menjaga hubungan yang baik dengan elemen masyarakat. “Hanya dengan membaur pada setiap ada kegiatan di Desa binaannya, yang nantinya dapat memetik hasil kamtibmas yang kita inginkan bersam”tuturnya

Sementara itu, Kades Bungbaruh A. Fauzi,  mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah peduli membantu perbaikanpembangunan plengsengan. “Ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Bhabinkamtibmas bersama kami warga Desa Bungbaruh,“ucapnya. ( andi )

BERITA TERKINI