<

Banyuwangi Kembali Zona Merah, Kapolresta Imbau Masyarakat Disiplin

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Melihat kondisi  Kabupaten Banyuwangi kembali berada di zona merah, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin,  mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan guna mencegah cepatnya penyebaran Covid-19.

“Ya Banyuwangi menjadi zona merah, saya mengimbau kepada seluruh  masyarakat untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan jangan berkerumun dan langkah antisipasi menggunakan masker”, ujar Kapolres Banyuwangi

Menurut penjelasan Arman manfaat mematuhi protokol kesehatan ini bukan hanya bermanfaat untuk diri kita sendiri, melainkan juga bermanfaat untuk orang lain untuk saling menjaga lingkungan yang sehat.

“Kita saling menjaga Karena kita tidak tahu. Apakah diri kita sendiri, atau orang lain yang ada di sekitar kita yang sudah terpapar. Sangatlah penting untuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19”, tambahnya.

Arman juga meminta kepada masyarakat untuk tidak berkerumun sekalipun saat membeli makanan, diharapkan untuk  membawa pulang makanan sebagai langkah antisipasi agar tidak menimbulkan kerumunan

Kapolresta berharap seluruh elemen masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi serta tidak perlu harus teguran pihak gugus tugas.

Lebih jauh Arman menuturkan terkait dengan operasi yustisi, ia mengatakan operasi itu tetap dilakukan secara konsisten. (vian,dod)

BERITA TERKINI