<

Kapolres Pamekasan Beri Reward Kepada 13 Personil Polres Yang Berprestasi

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, memberikan penghargaan kepada 13 Anggota Polres Pamekasan dan Polsek jajaran, yang berprestasi dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik.

Penghargaan kepada 13 Personil Polres Pamekasan  tersebut disaksikan sejumlah PJU dan anggota yang digelar di lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Jalan Nyalaran Kabupaten Pamekasan. Senin (2/8/2021).kemarin.

AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, Pemberian Reward kepada anggota -anggota yang berprestasi, ini tidak hanya berlaku kepada anggota Polisi saja, namun demikian seluruh dari elemen masyarakat dan stakeholder lainnya pun juga sama.

Tugas Polisi adalah memberikan pelayanan sehingga  situasi harkamtibmas yang baik, aman dan kondusif.

Reward itu mempunyai level-level tersendiri dalam memberikan penghargaan, dan

merupakan hasil kinerja Anggota Polres dan Jajaran Polsek Polres Pamekasan yang selama tugasnya berhasil mengungkap kasus kejahatan, penggalangan terhadap tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif.

“Reward ini menjadi motivasi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat di tengah-tengah musibah pandemi Covid-19,”katanya.

Pihaknya berharap pemberian penghargaan tersebut, bisa menjadi motivasi bagi anggota jajaran di lingkungan instansi yang dipimpinnya, sehingga dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,”ujar AKBP Apip Ginanjar.( andi ).

BERITA TERKINI