<

Bantu PKL, Anggota Polres Pamekasan Borong Bendera Merah Putih

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Polres Pamekasan memborong Bendera Merah Putih kepada para pedagang kaki lima (PKL).

Aksi ini dipimpin langsung oleh Kabbagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo bersama anggota.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, aksi sosial memborong bendera kepada para pedagang dalam rangka persiapan peringatan HUT RI ke 76.

“Keperdulian semacam itu memang seharusnya dilakukan untuk membantu sesama. Terlebih di masa pandemi Covid-19,” kata Nining Dyah PS. Sabtu, (14/8/2021)

Selain itu dengan membeli bendera tersebut, dapat membantu pedagang bendera yang terdampak pandemi dimasa pandemi Covid-19.

“Ratusan bendera yang sudah dibeli, akan dibagikan kepada masyarakat dan pengendara, dengan harapan bisa menggugah masyarakat untuk memasang bendera di rumah dan kendaraan bermotor, sebagai wujud nasionalisme dan kecintaan kepada negara,”katanya.

Nining berharap, semoga dapat menggugah masyarakat lainnya, untuk membeli dan memasang bendera merah putih.

“Dengan turut serta membeli berarti bisa membantu dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ,“pungkasnya, Sabtu (14/8/2021) pagi.

Sementara itu, pedagang bendera itu mengaku senang, ketika jualannya diborong oleh petugas kepolisian, ia-pun menyampaikan terimakasih, karena dagangannya dibeli semua.

‘Terimakasih bapak dan ibu Polisi, yang memborong jualan saya, karena secara tidak langsung sudah membantu meringankan beban saya akibat covi-19,”terangnya.( andi )

BERITA TERKINI