<

Pegawai Lapas Narkotika Yogyakarta Ikuti Pembinaan Kesehatan dari Kumham

YOGYAKARTA,IndonesiaPos

Upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Yogyakarta mengikuti pembinaan jasmani pegawai Kemenkumham dan Konsultasi Kesehatan secara virtual melalui aplikasi Zoom dan live streaming Youtube.

“Kegiatan Pembinaan Jasmani pagi ini berupa olahraga senam jantung/ pernafasan yang kemudian dilanjutkan dengan senam Aerobic dengan Instruktur miss.Nungki dan Tim,”kata KPLP lapas Narkotika Kelas II A Yogyakarta,Hari Kurniawan.

BACA JUGA 

Selain kegiatan olahraga, dibuka juga Konsultasi Kesehatan dengan “Tema Bagaimana Pegawai Mempersiapkan putra putrinya untuk Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah” dengan Narasumber Wulan Patricia Telew, (Dokter Anak di RS. Bina Husada cibinong, member of Mitra Keluarga) yang dimoderatori oleh drg. Diana Ekadesy (Nakes Sekretariat Jenderal).

Kita berharap, kegiatan pembinaan jasmani ini, seluruh pegawai Kemenkumham khususnya pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta senantiasa memiliki tubuh yang bugar sehingga dapat terus memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,”pungkas Hari. (hen)

 

BERITA TERKINI