<

Polres Sumenep Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim

SUMENEP, IndonesiaPos – Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.Ik menerima kunjungan Tim audit kinerja Itwasda Polda Jatim Tahap I TA 2022 berlangsung Senin 21 Maret 2022.

Kunjungan Tim Audit kinerja Itwasda Polda Jatim Tahap I TA 2022 tersebut terkait Aspek perencanaan dan pengorganisasian yang diselenggara di Aula Sutanto Polres Sumenep Jalan Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten  Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kapolres Sumenep menyampaikan bahwa Kegiatan pengawasan/audit kinerja merupakan kegiatan rutin. Audit yang dilaksanakan merupakan bagian dari upaya untuk membantu satuan kerja (Satker)  dan satuan wilayah (Satwil).

“Audit ini dalam rangka mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas kepolisian serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja,” kata Kapolres Sumenep, Rahman.

Hal itu merupakan salah satu fungsi kontrol dalam upaya memperbaiki kinerja organisasi agar lebih peka terhadap dinamika perkembangan lingkungan kerja untuk menemukan, mengenali dan mengidentifikasi secara dini kemungkinan penyimpangan serta meminimalisir terjadinya tindakan yang dapat merugikan keuangan negara khususnya di Polda Jatim

“Semoga dengan adanya audit ini dapat meningkatkan kinerja yang profesional bagi para petugas Polres Sumenep,” tuturnya.

Hadir Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim Tahap I TA.2022 yang hadir;

  1. Akbp Irfan Susanto, S.I.K., Jabatan Irbid selaku Ka Tim II
  2. Kompol Nurullaili , S.H., Jabatan Parik V Itbid selaku Anggota Tim
  3. Kompol Suhartati S.H., M.M., Jabatan Parik VIII Itbid selaku Anggota Tim
  4. Kompol Guntoro, S.E., Jabatan Auditor I Itbid selaku Anggota Tim;

Reporter : id/hen

BERITA TERKINI