<

Polres Pamekasan Teken MoU Penerimaan Polri Tahun 2022, Dengan Sejumlah Instansi

PAMEKASAN, IndonesiaPosKapolres Pamekasan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan sejumlah Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Pamekasan dan lembaga lainnya, terkait penerimaan terpadu anggota Polri TA 2022. di ruang Bagren Polres Pamekasan, Kamis (07/4/2022).pagi.

Tampak hadir pada acara tersebut, Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur, Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil, Dinas Pendidikan, Kementerian Agama, dan Lembaga Pemberdayaan dan pengembanan masyarakat (LP2M).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyatakan,  Penandatanganan Nota kesepahaman ini dilakukan dalam rangka penerimaan anggota Polri dengan prinsip seleksi “BETAH” (Bersih, Transparansan, Akuntabel, Humanis) yang dilaksanakan secara terpadu yang di mulai dari 19 Maret 2022 hingga 01 April 2022.

“Penandatangan MoU ini,  menandakan bahwa Polri siap melaksanakan rekruitmen dengan baik tanpa ada KKN. Bahkan, berbagai aturan dalam rekrutmen ini telah disusun oleh panitia pusat, diantaranya bahwa dalam setiap tahapan seleksi tidak dipungut biaya (gratis),”kata Rogib Triyanto.

Rogib Triyanto berharap, dengan adanya kerja sama dengan dinas atau Instansi terkait, bisa membantu mensosialisasikan bahwa penyelenggaraan penerimaan Polri bersih dan transparan.

“Untuk diketahui cara dan persyaratan daftar Polri, bisa mengakses melalui situs www.penerimaan.polri.go.id atau mendatangi Polres terdekat dengan tempat tinggal peminat,”imbuhnya. ( hen

BERITA TERKINI