<

Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan Dari YDBN Sumenep

 UMENEP, IndonesiaPosYayasan Darmawan Berbagi Nusantara (YDBN), Sumenep, menyantuni anak-anak yatim yang ada di berbagai daerah di wilayah kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Kordinator YDBN Irfan menuturkan, pihaknya berbagi dengan anak Yatim Piatu ini sambil berbuka bersama (Bukber). Minggu, (24/4/2022).

Menurutnya, momentum bulan suci Ramadhan yang penuh barokah memang diwajibkan untuk benyak sedekah dan berbagi kepada anak yatim.

“Menjadi hamba yang sempurna itu jika hatinya terketuk untuk membantu bahkan membesarkan anak yatim, karena anak yatim juga ingin bahagia dan senang seperti anak anak yang masih sempurna punya kedua orang tua,”kata Irfan.

Masih Irfan, tentunya keinginan mereka untuk bisa bermain, memakai baju baru. Karena ini impian yatim itu sendiri.

“Menjelang hari raya idul Fitri, mereka ingin berkumpul dengan sanak keluarganya, dengan pakaian serba baru. Hanya saja mereka kurang beruntung beruntung karena orang tuanya sudah mendahului mengahadap Yang Maha Kuasa, maka kewajiban kita untuk menyantuni mereka agar mereka juga senang walaupun tanpa orang tua,”ujarnya.

“Maka dari itu, YDBN akan terus bebagai agar mereka dapat melaksanakan hari raya idul fitri.”tambahnya.

Dia menjelaskan, program ini menjadi agenda rutinitas di YDBN. Kami berharap, bantuan ini dapat di gunakan sebaik mungkin dalam kebaikan, untuk menyambut datangnya hari raya idul Fitri. (min/hen)

BERITA TERKINI